Form WhatsApp

SOAL PREDIKSI USBN IPA, MTK, B.INDO PAKET 11 TAHUN 2020

shape image

SOAL PREDIKSI USBN IPA, MTK, B.INDO PAKET 11 TAHUN 2020

Halo sahabat mbahguru.co.id- semuanya, kali ini kami akan membagikan jadwal prediksi resmi USBN/US/UN untuk SD (Sekolah Dasar) berdasarkan POS tahun 2020 yang berasal dari Puspendik. Tapi perlu diingat bahwa ini adalah jadwal sementara sehingga bisa diubah sesuai dengan ketentuan dari Pemerintah.

Seperti yang kita tahu, bahwa teman-teman semuanya khususnya untuk yang untuk para pelajar yang akan lulus dari sekolah kalian masing-masing entah itu SD, SMP, SMA, atau SMK akan menghadapi ujian yang sebentar lagi akan dimulai. Tapi apakah teman-teman sekalian sudah mempersiapkannya dengan matang-matang seperti belajar dengan lebih giat atau mengikuti les privat? Jika belum maka persiapkanlah dari sekarang agar nanti kalian bisa mendapatkan nilai yang maksimal dan bisa meneruskannya ke sekolah favorit yang kalian inginkan.

Jadwal Resmi USBN/US/UN SD 2020

Nah, kalian pasti sudah tahu bahwa sejak tahun 2014, Ujian Nasional untuk Sekolah Dasar (SD) sudah dihapuskan dan kemudian diganti dengan Ujian Sekolah (US). Untuk US dan sederajat disusun oleh pemerintah provinsi dan berkoordinasi dengan pemerintah kota/kabupaten berdasarkan kisi-kisi dari Kemendikbud.

Untuk persiapan menjelang USBN nanti 2020 nanti, diharapkan agar teman-teman lebih giat lagi dalam belajar entah itu dari materi-materi yang telah dipelajari sekolah atau belajar dari kisi-kisi soal USBN 2020 agar hasil dari USBN nanti dapat memuaskan.

Dinas Pendidikan Sragen sudah dipastikan siap untuk menggelar Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat SD/MI pada tahun ajaran 2019/2020. Kabid Pendidikan Dasar, Kusmanto belum lama ini memaparkan bahwa USBN tingkat Sekolah Dasar (SD) akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 Mei sedangkan untuk susulan USBN tingkat SD akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 Mei 2020.

Untuk penyusunan naskah soal USBN tingkat SD sendiri mengacu pada Prosedur Operasi Standar Penyelenggaraan USBN tahun ajaran 2019/2020 yang dikirim dari pusat.



Nah, seperti yang kami singgung di atas, jika informasi yang kami sajikan di sini berasal dari laman puspendik. Jadi jika jadwal masih kosong, itu menandakan jika belum ada kadwal secara resmi yang dikeluarkan oleh puspendik.

Untuk persiapan UN & USBN SD/MI, admin akan membagi klasifikasinya berdasarkan mata pelajaran. Dalam setiap mata pelajaran, tercantum panduan belajar, materi belajar, dan pembahasan soal UN tahun-tahun sebelumnya. Kamu juga bisa download  Doc soalnya dengan mengklik tombol  pada  halaman link-link di bawah ini.

SOAL PREDIKSI USBN IPA PAKET 11 TAHUN 2020
SOAL PREDIKSI USBN MATEMATIKA PAKET 11 TAHUN 2020
SOAL PREDIKSI USBN B. INDONESIA PAKET 11 TAHUN 2020


Untuk Mendapat Konci Jawaban Pastikan anda subscribe dan mendownload aplikasi mbah guru versi androit di sini : Aplikasi Androit MBAHGURU, agar kami dapat mengirim naskah jawaban prediksi USBN 2020 yang anda butuhkan secara berkala, apabila kurang paham silahkan untuk menghubungi admin dengan cara komunikasi dikolom komentar dibawah ini dengan hastag #bagijawabantema or langsung dipojok kanan bawah berkomunikasi secara langsung.

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung di webset mbahguru.co.id

© Copyright 2019 Mbah Guru

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now