Form WhatsApp

Kunci Jawaban Prediksi UN USBN IPA, MTK, B. INDO Paket 1 2019/20

shape image

Kunci Jawaban Prediksi UN USBN IPA, MTK, B. INDO Paket 1 2019/20

Kunci jawaban USBN Tahun 2020 untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Indonesia SD/MI Paket 1-Mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Indonesia SD/MI Paket 1 yang sudah admin serkan pada artikel sebelumnya untuk Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah. Sehingga cocok digunakan bagi anak-anak kelas 6 dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional Tahun Pelajaran 2019/2020 yang tinggal beberapa saat lagi.

Dengan mengerjakan soal latihan USBN sebelumnya dan mendapatkan kunci jawabannya langsung, diharapkan para peserta didik kelas 6 SD/MI terbiasa dengan ragam jenis soal yang akan diujikan dalam USBN, terutama pada mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Indonesia SD/MI Paket 1. Sehingga ketika USBN SD/MI berlangsung siswa-siswi kelas 6 bisa memperoleh hasil yang maksimal..

Berdasarkan POS USBN Tahun 2020, bentuk soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional (termasuk Bahasa Indonesia) mengalami perubahan. Jika sebelumnya hanya berupa soal pilihan ganda maka pada tahun ini mata pelajaran Bahasa Indonesia terdiri atas dua bentuk soal yaitu soal pilihan ganda (sebanyak 40 butir) dan soal uraian (sebanyak 5 butir). Ke-45 soal tersebut harus diselesaikan dalam waktu 120 menit.

Terkait dengan itu, jumlah soal dalam latihan USBN 2020 Bahasa Indonesia ini juga disesuaikan yakni sebanyak 45 butir soal.

Baca Juga:
    Mbah Guru Puya Aplikasi Androit Download yuk....???
    USBN MAKIN DEKAT Sudah siapkah Anda?
    Download Kisi-Kisi USBN IPA, MTK, B. INDO 2020

Guna membantu Bapak/Ibu Guru Kelas 6 dalam mempersiapkan siswa-siswinya untuk menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional, mbahguru.co.id membagikan kunci jawaban mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Indonesia SD/MI Paket 1  USBN Tahun 2020..

Untuk mengunduh soal USBN 2020 SD/MI mata pelajaran Bahasa Indonesia Paket 1, silakan klik tautan Pojok Kanan atas berikut ini.


Untuk mengunduh soal USBN 2020 SD/MI mata pelajaran Matimatika Paket 1, silakan klik Pojok Kanan atas tautan berikut ini.
 

Untuk mengunduh soal USBN 2020 SD/MI mata pelajaran IPA Paket 1, silakan klik Pojok Kanan atas tautan berikut ini.


Bagi yang belum mendapatkan soal dari kunci jawaban diatas silahkan klik tautan untu mendownload Soal-soal dari kunci jawaban diatas, dibawah ini.

Download Soal prediksi USBN 2020 Bahasa Indonesia Paket 1
Download Soal prediksi USBN 2020 IPA Paket 1
Download Soal prediksi USBN 2020 Matematika Paket 1

Demikian Kunci Jawaban  USBN 2020 SD/MI mapel Bahasa Indonesia, MatematikaTK, Bahasa Indonesia Paket 1. Semoga dapat bermanfaat bagi putra-putri dan peserta didik kita dalam menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional yang tinggal beberapa saat lagi.

Pastikan anda mengikuti mbah guru dikanan bawah pencarian silahkan ikuti, agar kami dapat mengirim naskah jawaban prediksi USBN 2020 yang anda butuhkan secara berkala, apabila kurang paham silahkan untuk menghubungi admin dengan cara komunikasi dikolom komentar ataulangsung dipojok kanan bawah berkomunikasi secara langsung 

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung di webset mbahguru.co.id

© Copyright 2019 Mbah Guru

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now