Form WhatsApp

Download RPP PAI Lengkap Kurikulum 2013 Kelas I-6 Semester 1 dan 2

shape image

Download RPP PAI Lengkap Kurikulum 2013 Kelas I-6 Semester 1 dan 2

Download RPP (Perangkat Pembelajaran Lengkap) Pendidikan Agama Islam & Budi Pekerti Kurikulum 2013 Revisi 2018 Kelas I-VI Semester 1 dan 2 Terintegrasi Literasi, PPK, 4 C dan HOTS

Dalam melaksanakan proses pembelajaran seorang pendidik wajib memiliki perangkat pembelajaran, yang dimaksud perangkat pembelajaran sendiri adalah dalam KBBI (2007: 17), perangkat pembelajaran adalah alat atau perlengkapan untuk melaksanakan proses yang memungkinkan pendidik dan peserta didik melakukan kegiatan pembelajaran. Perangkat pembelajaran menjadi pegangan bagi pendidik dalam melaksanakan pembelajaran baik di kelas, laboratorium atau di luar kelas. Dalam Perturan menteri pendidikan dan kebudayaan nomor 65 Tahun 2013 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah disebutkan bahwa penyusunan perangkat pembelajaran merupakan bagian dari perencanaan pembelajaran. Perencanaan pembelajaran dibuat dalam bentuk silabus dan RPP yang mengacu pada standar isi. Dan melakasanakan perencanaan pembelajaran harus dilakukan penyediaan media atau peraga untuk mempermudah pendidik melakukan pengajaran serta dapat menarik perhatian siswa dalam proses belajar mengajar di kelas maupun di luar kelas dan sumber belajar juga sangat diperlukan, perangkat penilaian untuk mengetahui tingkat keberhasilan siswa, dan skenario pembelajaran.

Perangkat pembelajaran yang admin sediakan meliputi :

  • Jurnal Harian PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2019
  • KKM PAI SD PAI Kurikulum 2013 Revisi 2019
  • Program Semester (Promes) PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2019
  • Program Tahunan (Prota) SD Kurikulum 2013 Revisi 2019
  • RPP PAI Semester 1 SD Kurikulum 2013 Revisi 2019
  • RPP PAI Semester 2 SD Kurikulum 2013 Revisi 2019
  • Silabus PAI Semester 1 SD Kurikulum 2013 Revisi 2019
  • Silabus PAI  Semester 2 SD Kurikulum 2013 Revisi 2019
Setelah di Download semuanya dibungkus dalam file rar, mungkin supaya lebih aman untuk nanti di ekstrax di folder. dan benar sekali daftar list yang disebutkan ada semuanya. Dibuka satu persatu sangatlah lengkap dari materinya sesuai dengan buku PAI SD Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru.

Mungkin itu menjadi dasar saya sendiri membagikannya file ini, Langsung saja bagi yang membutuhkan terutama Guru PAI dan Budi Pekerti bisa mendapatkan semuanya melalui link dibawah ini :

Demikianlah kiranya rekomendasi yang bisa saya bagikan mengenai Perangkat Pembelajaran PAI dan BP SD Kurikulum 2013. Semoga bermanfaat untuk anggota di Forum ini.

7 komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung di webset mbahguru.co.id

  1. TERIMAKASIH BANYAK. IZIN COPY. SANGAT MEMBANTU SEKALI

    BalasHapus
  2. Terima kasih banyak, semoga usaha Anda barokah

    BalasHapus
  3. terimakasih banyak, mudahhan berkah, izin copy

    BalasHapus
  4. terimakasih. mudah-mudahan berkah izin copy ya

    BalasHapus
  5. amin..... sama-sama semoga prof for all ilmu yang didapatkan dari mbah downloadtannya berkah juga dan bisa berguna

    BalasHapus
  6. sama2 silahkan download kami seneng membantu sebisa mungkin tetap dukung kami dengan ikuti mbah guru yah linknya dibawah pencarian kanan

    BalasHapus
© Copyright 2019 Mbah Guru

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now