Form WhatsApp

SOAL PREDIKSI USBN IPA, MTK, B.INDO PAKET 3 TAHUN 2020

shape image

SOAL PREDIKSI USBN IPA, MTK, B.INDO PAKET 3 TAHUN 2020


Ujian Sekolah Berstandar Nasional yang kemudian disebut dengan USBN-merupakan bentuk ujian sumatif pada jenjang SD. Soal USBN SD disusun berdasarkan materi pelajaran kelas 4, 5, dan 6 yang didasari penguasaan materi pada jenjang kelas 1,2 dan 3.

Mulai beberapa tahun terakhir, soal USBN disusun dengan dua bentuk soal yaitu pilihan ganda dan uraian. Hadirnya soal uraian dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis bagi peserta didik. Meskipun ditambahkan bentuk soal uraian, waktu pengerjaan soal untuk setiap pelajaran sama yaitu 2 jam. Sehingga perlu persiapan dengan soal-soal latihan agar peserta didik terbiasa.

Download Soal USBN SD 2020

Dalam rangka membantu peserta didik dalam persiapan menghadapi ujian, kami menghadirkan soal-soal latihan USBN disertai dengan pembahasan yang dilengkapi dengan kunci jawaban. Soal-soal berikut dapat diunduh (cara unduh di bawah) sebagai bahan belajar dan berlatih di sekolah maupun di rumah.

SOAL PREDIKSI USBN IPA PAKET 3 TAHUN 2020
SOAL PREDIKSI USBN MATEMATIKA PAKET 3 TAHUN 2020
SOAL PREDIKSI USBN B. INDONESIA PAKET 3 TAHUN 2020

Cara Download Soal USBN SD

Demi kelancaran bersama, kami menggunakan penyimpanan google drive yang secara umum dapat dengan mudah diakses. Selain itu juga jarang mengalami gangguan serta bebas dari tautan yang tidak jelas.

Anda dapat mengunduh soal yang ada pada halaman ini dengan memperhatikan cara-cara berikut
  • Silahkan pilih salah satu tema atau mata pelajaran yang akan diunduh dengan klik pada tautan (link) yang disediakan.
  • Akan terbuka jendela baru yang akan menampilkan soal yang Anda inginkan.
  • Silahkan sorot sudut kanan atas halaman tersebut dan akan muncul 3 pilihan umum.

  •  Pilihan 1 dipilih jika Anda menginginkan menyimpan file tersebut pada akun google drive Anda sendiri. Pilihan 2 dipilih jika Anda ingin langsung mencetak pada printer yang tersedia. Pilihan 3 dipilih jika anda ingin mengunduh file tersebut dan menyimpan pada komputer, laptop, ataupun gadget.
  • Terkadang jika pilihan 3 tidak berfungsi, biasanya disebabkan karena batasan dari google. Anda masih bisa untuk menyimpan pada akun google drive Anda sendiri atau langsung saja untuk dicetak
Untuk Mendapat Konci Jawaban Pastikan anda subscribe dan mendownload aplikasi mbah guru versi androit agar kami dapat mengirim naskah jawaban prediksi USBN 2020 yang anda butuhkan secara berkala, apabila kurang paham silahkan untuk menghubungi admin dengan cara komunikasi dikolom komentar atau langsung dipojok kanan bawah berkomunikasi secara langsung.





 

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung di webset mbahguru.co.id

© Copyright 2019 Mbah Guru

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now