Form WhatsApp

Download Penilain Harian 10

shape image

Download Penilain Harian 10

Download Penilain Harian 10
Penilaian merupakan kegiatan yang dilakukan oleh pendidik secara periodik untuk menilai/mengukur pencapaian kompetensi setelah menyelesaikan satu kompetensi dasar (KD) atau lebih. Ulangan Harian merujuk pada indikator dari setiap KD. Ada beberapa bentuk Ulangan harian selain tertulis dapat juga secara lisan, praktik/perbuatan, tugas dan produk. Frekuensi dan bentuk ulangan harian dalam satu semester ditentukan oleh pendidik sesuai dengan keluasan dan kedalaman materi.

Untuk mendapatkan nilai harian dapat kita lakukan melalui tes tulis, tes lisan dan perbuatan. Tidak harua semua metode penilain dilaksanakan dalam satu KD, tetapi tergantung situasi dan kondisi yang tersedia Dari hasil penilaian ulangan harian yang dilakukan guru, maka diperoleh dari hasil tes tertulis, pengamatan, atau tugas diolah dan dianalisis oleh pendidik. Hal ini dimaksudkan agar ketuntasan belajar peserta didik pada setiap kompetensi dasar lebih dini diketahui oleh pendidik. Dengan demikian ulangan penilaian harian ini juga dapat diikuti dengan beberapa program tindak lanjut spserti program remedial atau program pengayaan, sehingga perkembangan belajar peserta didik dapat segera diketahui sebelum akhir semester.

Berikut ini file yang bisa Bapak/Ibu guru Downlod dibawah ini :

Demikian yang dapat admin sampaikan semoga modul ini berguna dan bermanfaat bagi kita semua dan jikalau ada yang ingin ditanyakan silakan tinggalkan komentar dan bila ingin mendapat update download di mbahguru.co.id silahkan dengan mengklik di kanan ikuti mbah guru, apabila artikel ini bermanfaat silahkan di share ke teman di sosmed dengan mengklik ikon di bawah.  

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung di webset mbahguru.co.id

© Copyright 2019 Mbah Guru

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now