Form WhatsApp

SOAL PREDIKSI USBN IPA, MTK, B.INDO PAKET 14 TAHUN 2020

shape image

SOAL PREDIKSI USBN IPA, MTK, B.INDO PAKET 14 TAHUN 2020

Sahabat mbahguru.co.id yang baik-Sebentar lagi kita akan menghadapi ujian nasional, tentunya anak didik yang ikut serta dalam ujian nasional harus mempersiapkan diri dengan melatihkan diri untuk belajar kelompok atau belajar sendiri dengan soal soal yang lalu, tentunya mbahguru  mempersiapkan soal latihan Ujian Nasional SD/MI untuk sahabat mbah guru kelas 6 SD/MI.

Soal ini silahkan Sahabat mbah guru pelajari dan di download secara gratis. Oiya untuk tahun sebelumnya yaitu tahun 2019 bahwa sahabat mbah guru harus mempersiapkan diri lebih matang ini untuk mengantisipasi dinaikkannya bobot soal UN 2020.

Hal ini sesuai dengan keputusan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Kedua, format ujian tidak lagi lewat ujian tulis, namun melalui komputerisasi.

Membuat format ujian manual ke komputerisasi bukan sekadar mentransfer soal ke komputer. ”Kami harus memperhitungkan bobot soal dengan waktu penyelesaian. Kalau manual, satu soal bisa dua menit lebih. Kalau dengan komputer, semenit per soal,”

mbahguru.co.id membagikan Soal UN & USBN SD 2020/2021 paket 12 secara gratis ini bisa menjadi media belajar siswa-siswi sekolah dasar yang akan mengikuti UNBK/USBN/UNKP/UN untuk soa;-sialnya silahkan download ditautan link dibawah ini.

SOAL PREDIKSI USBN IPA PAKET 12 TAHUN 2020
SOAL PREDIKSI USBN MATEMATIKA PAKET 12 TAHUN 2020
SOAL PREDIKSI USBN B. INDONESIA PAKET 12 TAHUN 2020

Untuk Mendapat Konci Jawaban Pastikan anda subscribe dan mendownload aplikasi mbah guru versi androit di sini : Aplikasi Androit MBAHGURU, agar kami dapat mengirim naskah jawaban prediksi USBN 2020 yang anda butuhkan secara berkala, apabila kurang paham silahkan untuk menghubungi admin dengan cara komunikasi dikolom komentar dibawah ini dengan hastag #bagijawabantema or langsung dipojok kanan bawah berkomunikasi secara langsung.

1 komentar:

Terimakasih Sudah Berkunjung di webset mbahguru.co.id

  1. Sangat membantu anak saya latihan soal persiapan US...trima kasih

    BalasHapus
© Copyright 2019 Mbah Guru

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now